Pages

Thursday, July 7, 2011

I Will Not Stop Believing



Sejak kemarin aku mengalami hal-hal yang menarik. Seolah-olah aku kembali diingatkan/diuji oleh ALLAH SWT tentang jalan yang akan atau harus aku tempuh.
Aku merasa senang ketika ALLAH SWT mengujiku karena itu berarti ALLAH masih mencintaiku. Di satu waktu, ALLAH mengujiku dengan orang-orang yang menentangku, meremehkanku dan menganggapku tak berguna. Orang-orang mungkin menganggap jalan yang aku ambil adalah jalan yang salah tapi itu tak membuatku berhenti percaya.
Aku sadar bahwa IMPIAN besar memang akan menghadapi rintangan yang besar juga.
Aku bersyukur ALLAH tidak hanya memberiku ujian, tetapi Dia juga memperlihatkan kepadaku hal-hal yang menguatkan bahwa pilihan yang aku ambil bukanlah pilihan yang salah.
Aku percaya dan akan Aku buktikan kepada semua orang bahwa jalan yang aku ambil ini adalah jalan benar dan terbaik bukan hanya untuk diriku tapi juga untuk semua.

Even if all the people in the world against me
I Will Not Stop Believing

No comments:

Post a Comment